Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth dan Preceived Value terhadap Keputusan Pembelian Studi Kasus Pada Sepeda Merk Polygon di Kabupaten Ponorogo
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Word Of Mouth dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Polygon di Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 25. Populasi dalam penelitian adalah komunitas sepeda di Ponorogo. Sampel dalam penelitian tian berjumlah 100 dengan menggunakan teknik Simple Random Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara Brand Image terhadap keputusan sepeda Polygon di Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian sepeda Polygon di Ponorogo (3) Terdapat pengaruh antara Perceived Value terhadap keputusan pembelian sepeda Polygon di Ponorogo. (4) Terdapat pengaruh antara Brand Image , Word Of Mouth dan Perceived Value terhadap keputusan pembelian sepeda Polygon di Ponorogo