Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALU...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi pada mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Ponorogo Jurusan Manajemen)
Tersimpan di:
Main Author:
Puspitasari, Tryasa
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/8708/1/PERSETUJUAN%20UNGGAH%20KI%20TRYASA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/2/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/3/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/4/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/5/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/6/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/7/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/8/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/9/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/10/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT DI PONOROGO)
oleh: Widyawati, Dyah Ayu
Terbitan: (2022)
PENGARUH CITRA MEREK, SALES PROMOTION, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
oleh: Dyah Pitaloka, Velintan
Terbitan: (2021)
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Utilitarian Value Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Lifestyle Sebagai Variabel Mediasi Pada Pembeli Di Sardo Swalayan
oleh: Rahmi, Dwi Alfi, et al.
Terbitan: (2020)
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN DUTA MODE JEPARA)
oleh: Afiani, Damalia
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OUTLET PAKAIAN PUTRA BAROKAH JEPARA
oleh: ABDILLAH, ERLANGGA NUR
Terbitan: (2019)
×
Loading...