Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALU...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi pada mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Ponorogo Jurusan Manajemen)

Tersimpan di:
Main Author: Puspitasari, Tryasa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8708/1/PERSETUJUAN%20UNGGAH%20KI%20TRYASA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/2/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/3/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/4/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/5/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/6/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/7/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/8/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/9/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/10/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8708/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT DI PONOROGO)
    oleh: Widyawati, Dyah Ayu
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CITRA MEREK, SALES PROMOTION, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE MELALUI HEDONIC SHOPPING MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
    oleh: Dyah Pitaloka, Velintan
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Utilitarian Value Terhadap Impulse Buying Dengan Shopping Lifestyle Sebagai Variabel Mediasi Pada Pembeli Di Sardo Swalayan
    oleh: Rahmi, Dwi Alfi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN DUTA MODE JEPARA)
    oleh: Afiani, Damalia
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OUTLET PAKAIAN PUTRA BAROKAH JEPARA
    oleh: ABDILLAH, ERLANGGA NUR
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...