APA Citation

Puspitasari, T. (2022). PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi pada mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Ponorogo Jurusan Manajemen).

Chicago Style Citation

Puspitasari, Tryasa. PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Ponorogo Jurusan Manajemen). 2022.

MLA Citation

Puspitasari, Tryasa. PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Ponorogo Jurusan Manajemen). 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.