PENGARUH GENDER, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE DI MASA PANDEMI COVID-19
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pengaruh Gender, Hedonic Shopping Value, dan Shoping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada aplikasi Shopee di masa pandemic Covid-19 (survey pada mahasiswa manajemen di Universitas Muhamadiyah Ponorogo). Hasil pengujian menunjukkan bahwa: (1) Gender tidak berpengaruh positif terhadap Impulse Buying pada aplikasi Shopee di masa pandemi Covid-19. (2) Hedonic Shopping Value berpengaruh positif terhadap Impulse Buying pada aplikasi Shopee di masa pandemi Covid-19. (3) Shoping Lifestyle berpengaruh positif terhadap Impulse Buying pada aplikasi Shopee di masa pandemi Covid-19. (4) Gender, Hedonic Shopping Value, dan Shoping Lifestyle berpengaruh positif terhadap Impulse Buying pada aplikasi Shopee di masa pandemi Covid-19 Kata Kunci : Gender, Hedonic Shopping Value, dan Shoping Lifestyle Terhadap Impulse Buying