Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH GENDER, HEDONIC SHOPP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH GENDER, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE DI MASA PANDEMI COVID-19

Tersimpan di:
Main Author: afika, frinka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
TX Home economics
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8117/1/UNIVERSITAS%20MUHAMMADIYAH%20PONOROGO.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/3/BAB%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/4/BAB%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/5/BAB%203.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/6/BAB%204.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/7/BAB%205.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/10/haldep-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT DI PONOROGO)
    oleh: Widyawati, Dyah Ayu
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Value, Shopping Lifestyle, dan Promosi Flash Sale Shopee Terhadap Impulse Buying Pada Masyarakat Desa Mulung Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik
    oleh: Nur Ul Umroh, 1, et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PEMBELIAN HIJAB MEREK RABBANI DI KECAMATAN SAWOO KABUPATEN PONOROGO PADA MASA PANDEMI
    oleh: DWI DESTY, IGA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi pada mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Ponorogo Jurusan Manajemen)
    oleh: Puspitasari, Tryasa
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Value, dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada Online Consumer E-Commerce (Studi Kasus Pengguna E-Commerce Shopee di Madiun)
    oleh: Muayyidah, Ulfia Zuhriyatul, et al.
    Terbitan: (2023)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...