Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH GENDER, HEDONIC SHOPP...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH GENDER, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI SHOPEE DI MASA PANDEMI COVID-19
Tersimpan di:
Main Author:
afika, frinka
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2021
Subjects:
TX Home economics
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/8117/1/UNIVERSITAS%20MUHAMMADIYAH%20PONOROGO.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/3/BAB%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/4/BAB%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/5/BAB%203.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/6/BAB%204.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/7/BAB%205.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/10/haldep-converted.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8117/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN SHOPEE (STUDI PADA MASYARAKAT DI PONOROGO)
oleh: Widyawati, Dyah Ayu
Terbitan: (2022)
Pengaruh Hedonic Shopping Value, Shopping Lifestyle, dan Promosi Flash Sale Shopee Terhadap Impulse Buying Pada Masyarakat Desa Mulung Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik
oleh: Nur Ul Umroh, 1, et al.
Terbitan: (2022)
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PEMBELIAN HIJAB MEREK RABBANI DI KECAMATAN SAWOO KABUPATEN PONOROGO PADA MASA PANDEMI
oleh: DWI DESTY, IGA
Terbitan: (2022)
PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi pada mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Ponorogo Jurusan Manajemen)
oleh: Puspitasari, Tryasa
Terbitan: (2022)
Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Value, dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada Online Consumer E-Commerce (Studi Kasus Pengguna E-Commerce Shopee di Madiun)
oleh: Muayyidah, Ulfia Zuhriyatul, et al.
Terbitan: (2023)
×
Loading...