PENGARUH STORE IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE SHOP LADYS.ID PONOROGO. (Studi Pada Mahasisiwi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Daftar Isi:
- Pengaruh Store Image Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian dan Sosial Media Marketing Instagram sebagai Variabel Intervenig pada online shop Ladys.id Ponorogo (Studi Kasus Pada Mahasiswi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo) Yulinar Dinda Anindytiya Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo RINGKASAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengaruh Store Image Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian dengan Sosial Media Marketing Instagram sebagai Variabel Intervening pada online shop Ladys.id Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada responden, analisis menggunakan software SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo Angkatan 2017-2020. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 85 mahasiswi dengan menggunakan proportionate stratified random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Store Image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap sosial media marketing instagram, 2) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap sosial media marketing instagram, 3) store image tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 4) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 5) sosial media marketing instagram tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 6) Store Image tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui sosial media marketing instagram sebagai variabel intervening 7) E-Service Quality tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan tehadap keputusan pembelian dengan sosial media marketing sebagai variabel intervening. Kata Kunci : Store Image, E-Service Quality, Sosial Media Marketing Instagram,Keputusan Pembelian.