Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH STORE IMAGE DAN E-SER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH STORE IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE SHOP LADYS.ID PONOROGO. (Studi Pada Mahasisiwi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Tersimpan di:
Main Author:
Dinda Anindytiya, Yulinar
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2021
Subjects:
HB Economic Theory
HF Commerce
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/7745/19/imagepdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7745/3/Halaman%20depan-1.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7745/4/Bab%201-1.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7745/5/Bab%202-1.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7745/6/Bab%203-1.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7745/7/Bab%204-1.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7745/8/Bab%205-1.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7745/9/Daftar%20pustaka-1.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7745/10/Lampiran%20.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7745/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WARUNG GACOAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo
oleh: Marjianti putri, Ayu
Terbitan: (2021)
Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Mahasiswi Pengguna Produk MS. Glow Prodi Manajemen di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: Afrianti, Agustin Ria
Terbitan: (2022)
Pengaruh Testimoni Dan Selebgram Endorsment Terhadap Minat Pembelian Pada Online Shop Melalui Media Sosial Instagram Mahasiswa Fakultas Syariah Iain Ponorogo
oleh: Awallia, Diah Lailatul
Terbitan: (2018)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
oleh: MUJI TRIANAWATI, FEBRIANTI
Terbitan: (2022)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
oleh: Afia, Tiara Feebrianti
Terbitan: (2018)
×
Loading...