Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Price Discount, Bonus...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Price Discount, Bonus Pack dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying. (Studi Kasus Pada Indomaret Di Kabupaten Ponorogo)
Tersimpan di:
Main Author:
Roshadi Nazharudin, Himawan
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/7547/1/scan%20persetujuan%20unggah%20karya%20ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7547/2/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7547/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7547/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7547/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7547/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7547/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7547/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7547/9/Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7547/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING (SURVEY PADA KONSUMEN MOKKO FACTORY PONOROGO)
oleh: Wijayanti, Wahyu
Terbitan: (2021)
PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN INSTORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE Tbk CITO SURABAYA
oleh: VIRANI KUSUMANDARU, ANANDYA
Terbitan: (2017)
Pengaruh price discount, bonus pack dan product display terhadap impulse buying di JJ Mart Pangkalpinang
oleh: Novianti Ocavia, (NIM. 3021311067)
Terbitan: (2017)
PENGARUH IN-STORE DISPLAY DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Konsumen Indomaret Jln.Sultan Agung Ponorogo)
oleh: Robikayati, Alifah
Terbitan: (2022)
Pengaruh price discount, bonus pack dan store atmosphere terhadap impulse buying konsumen Transmart Kalirungkut di Surabaya
oleh: Wijaya, Michael
Terbitan: (2019)
×
Loading...