Daftar Isi:
  • Penelitian ini menggunakan variabel Independen Word Of Mouth (X1), Persepsi Harga (X2), dan Kualitas Layanan (X3) serta variabel Dependen Loyalitas Pelanggan (Y). Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan sebanyak 76 responden yang melakukan pembelian di Apotek Nesa Medika Farma Somoroto. Data yang diperoleh merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden yang dilakukan dengan wawancara dan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan pada Word Of Mouth, Persepsi Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Pada Uji Determinasi ( R^2) terdapat pengaruh sebesar 47,5% dari variabel independen (word of mouth, persepsi harga dan kualitas layanan) terhadap variabel dependen (loyalitas pelanggan). Kata kunci : word of mouth,persepsi harga, kualitas layanan, loyalitas pelanggan