Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM),...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN APOTEK NESA MEDIKA FARMA SOMOROTO
Tersimpan di:
Main Author:
Kiki, Fatmala
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/4110/1/COVER%20SKRIPSI%20Kiki%20Fatmala%201%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4110/2/BAB%20I%20Kiki%20Fatmala%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4110/3/BAB%20II%20Kiki%20Fatmala%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4110/4/BAB%20III%20Kiki%20Fatmala%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4110/5/BAB%20IV%20Kiki%20Fatmala%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4110/6/BAB%20V%20Kiki%20Fatmala%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4110/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20KIKI%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4110/8/LAMPIRAN%20KIKI%20FIXX%20PRINT%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4110/
http://eprints.umpo.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), WORD OF MOUTH (WOM), DAN KUALITAS PELAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN CAKRA ENTERTAIMENT
oleh: MARGONO, NUNUK INDAH PERTIWI EKO
Terbitan: (2022)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEBEL (Studi Empiris Pada UD. Sumber Rejeki Surabaya)
oleh: RIZAL, MOCH.
Terbitan: (2021)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. MITRA JAYA COLLECTION TANGGULANGIN SIDOARJO
oleh: HARDIYANTO, MOHAMAD ILHAM
Terbitan: (2016)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ECONOMIE RESTO MERR SURABAYA
oleh: MAHARANI, NESA DYA
Terbitan: (2021)
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas pada Pelanggan Lawson Minimarket
oleh: Rain, Reyner (1152216)
Terbitan: (2013)
×
Loading...