Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK KARTU INDOSAT KE MEREK KARTU SIMPATI (TELKOMSEL) ( Survei Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo Fakultas Ekonomi Angkatan 2014/2015)
Tersimpan di:
Main Author:
Ika, Syaroh
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/4103/1/COVER%20IKA%20SYAROH%201%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/2/BAB%20I%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/3/BAB%20II%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/4/BAB%20III%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/5/BAB%20IV%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/6/BAB%20V%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/8/LAMPIRAN%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/
http://eprints.umpo.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PROVIDER INDOSAT KE TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO TAHUN 2017-2020)
oleh: Oktaviana Tantya, Lukcy
Terbitan: (2021)
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pengguna Kartu Indosat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: DIPURA, BAYU ANDIKA
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP ANDROID SAMSUNG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Angkatan 2012/2013 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: Vinesa Rida, Nanda
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HP ANDROID SAMSUNG. (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
oleh: Bayu Ari Pratama, Oky
Terbitan: (2021)
Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Produk Shampo Anti Ketombe Merek Clear (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
oleh: Cahyo Hindarto, Andri
Terbitan: (2006)
×
Loading...