Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK KARTU INDOSAT KE MEREK KARTU SIMPATI (TELKOMSEL) ( Survei Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo Fakultas Ekonomi Angkatan 2014/2015)

Tersimpan di:
Main Author: Ika, Syaroh
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/4103/1/COVER%20IKA%20SYAROH%201%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/2/BAB%20I%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/3/BAB%20II%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/4/BAB%20III%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/5/BAB%20IV%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/6/BAB%20V%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/8/LAMPIRAN%20IKA%20SYAROH%20PDF.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4103/
http://eprints.umpo.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PROVIDER INDOSAT KE TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO TAHUN 2017-2020)
    oleh: Oktaviana Tantya, Lukcy
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pengguna Kartu Indosat pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: DIPURA, BAYU ANDIKA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP ANDROID SAMSUNG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Angkatan 2012/2013 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Vinesa Rida, Nanda
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HP ANDROID SAMSUNG. (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Bayu Ari Pratama, Oky
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Produk Shampo Anti Ketombe Merek Clear (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Cahyo Hindarto, Andri
    Terbitan: (2006)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...