Daftar Isi:
  • Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo sejumlah 93 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap variabel Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Dan Kepuasan Pengguna. Teknik analisis data yang digunakan yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil dari persamaan regresi linier berganda setelah diolah dengan menggunakan SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 0,254 + 0,198X1 + 0,191X2 + 0,183X3 + err... Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh bahwa variabel Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang positif terhadap Kepuasan Pengguna SIMTIK di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Nilai R Square (R2) sebesar 0,427 yang menunjukkan bahwa besarnya kemampuan variabel Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Pelayanan dalam menjelaskan variasi Kepuasan Pengguna sebesar 42,7%, Sedangkan sisanya sebesar 57,3% dijelaskan oleh varabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengguna.