Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUAL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SIMTIK (studipada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: ZUL FAHMI, GAMAL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/3198/1/halaman%20depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3198/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3198/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3198/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3198/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3198/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3198/7/Daftar%20Putaka.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3198/8/LAMIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3198/9/tabel-f-0-05.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3198/10/tabel-r.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3198/11/tabel-t.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3198/
http://library.umpo.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PENDIDIKAN, BIAYA KULIAH, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PONOROGO UNTUK KULIAH DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO (Studi Kasus di Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: M. FA’AALUN, ABROOR
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Koperasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Admajasari, Artin Irianti Prasetya
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas, Harga Dan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Pemakaian Pembersih Muka “Pond’s” (Sebuah Studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Kartikasari, Karunia
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KINERJA PRODUK, REPUTASI MEREK, PERSEPSI NILAI DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Aziz, Ihsanudin
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kepuasan Dan Kesukaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Memilih Sepeda Motor Merek Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Achyadi, Fariz Fajar
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...