Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Hubungan Kesetiaan Pe...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Hubungan Kesetiaan Pelanggan Pada Wiraniaga dan Merek Produk "Multi Level Marketing"

Tersimpan di:
Main Author: Soeratman, Lina
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2002
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/11230/1/2002MM1852.pdf
http://eprints.undip.ac.id/11230/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Hubungan Kesetiaan Pelanggan Pada Wiraniaga dan Merek Produk "ififfillevellfarkeffn"
    oleh: Soeratman, Lina
    Terbitan: (2002)
  • Analisis Pengaruh Kinerja Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Kesetiaan Pelanggan ( Studi kasus pada P.T Clariant Indonesia Cab. Semarang )
    oleh: Wibowo, Ardiyanto
    Terbitan: (2001)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Merek Exsport (Studi Konsumen Pada Showroom Exsport PT. Eksonindo Multi Product Industry di Yogyakarta)
    oleh: Waryanto, Waryanto
    Terbitan: (2014)
  • Studi Tentang Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Merek Pada Produk Sabun Mandi Lux Di Surabaya
    oleh: Susanti, Ratna
    Terbitan: (1998)
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Merek Pada Produk Shampoo Organics Di Surabaya
    oleh: Widiyawati, Henny
    Terbitan: (1999)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...