Analisis Faktor-Faktor Orientasi Pasar Yang Mempengaruhi Kualitas Layanan dan Relevansinya Terhadap Kinerja Perusahaan ( Studi Empiris Pada PT. ( Persero ) Pelabuhan Indonesia III Cabang Wilayah Jawa Tengah )

Main Author: PRIBADIYANTO, NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/10588/1/2004MM2996.pdf
http://eprints.undip.ac.id/10588/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/10588/1/2004MM2996.pdf
http://eprints.undip.ac.id/10588/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.