PRIBADIYANTO, N.. (2004). Analisis Faktor-Faktor Orientasi Pasar Yang Mempengaruhi Kualitas Layanan dan Relevansinya Terhadap Kinerja Perusahaan ( Studi Empiris Pada PT. ( Persero ) Pelabuhan Indonesia III Cabang Wilayah Jawa Tengah ).
Chicago Style CitationPRIBADIYANTO, NUR. Analisis Faktor-Faktor Orientasi Pasar Yang Mempengaruhi Kualitas Layanan Dan Relevansinya Terhadap Kinerja Perusahaan ( Studi Empiris Pada PT. ( Persero ) Pelabuhan Indonesia III Cabang Wilayah Jawa Tengah ). 2004.
MLA CitationPRIBADIYANTO, NUR. Analisis Faktor-Faktor Orientasi Pasar Yang Mempengaruhi Kualitas Layanan Dan Relevansinya Terhadap Kinerja Perusahaan ( Studi Empiris Pada PT. ( Persero ) Pelabuhan Indonesia III Cabang Wilayah Jawa Tengah ). 2004.