ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP STRATEGI KEPUASAN PENGGUNA JASA KEPABEANAN (Studi Kasu pada Standar Pelayanan Minimal Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Emas Semarang)

Main Author: Samodra, Tirto
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/10148/1/2004MM3027.pdf
http://eprints.undip.ac.id/10148/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/10148/1/2004MM3027.pdf
http://eprints.undip.ac.id/10148/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.