PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada PT Kereta Api Eksekutif Argo Bromo Anggrek Jurusan Jakarta - Surabaya)

The objective of the study is to analyze, identify and prove the influence of_x000D_ service quality on satisfaction

Main Author: SACHRO ; Prof. Dr. M. Syafii Idrus., M. Sc,Prof. Dr. Eka Afnan Troena. SE.MM,Dr. Djumahir. SE. MM (-)
Format:
Terbitan: Malang : Disertasi Manajemen FEB - UB

, 2011
Edition: 0830407103
Subjects:
Online Access: http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=92874

Internet

http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=92874

Lokasi

Koleksi Katalog Universitas Brawijaya Malang
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.