ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KELAYAKAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN (Studi pada Masyarakat Pengguna Jasa Pelayanan Publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kota Jayapura Provinsi Papua )

Penelitian ini bertujuan: 1) Menguji dan menganalisis pengaruh kualitas_x000D_ layanan terhadap kepuasan masyarakat pengguna pelayanan publik

Main Author: DJONG H. W. MAKANUAY ; Prof. Dr. Armanu, SE., M.Sc., Ph.D,Dr. Fatchur Rohman, SE., MS,Dr. Ir. Solimun, MS (-)
Format:
Terbitan: Malang : Disertasi Manajemen FEB - UB

, 2018
Edition: 117020203111010
Subjects:
Online Access: http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=92845

Internet

http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=92845

Lokasi

Koleksi Katalog Universitas Brawijaya Malang
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.