PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, KOMITMEN, DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT UMUM PROVINSI SULAWESI TENGGARA
Penelitian ini bertujuan menjelaskan secara empiris pengaruh kualitas_x000D_ layanan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh tingkat kepuasan dan pengaruh_x000D_ kepuasan terhadap loyalitas, yang dimediasi oleh kepercayaan dan komitmen_x000D_ pasien _x000D_ _x000D_ Desain penelitian ini menggunakan p...
Main Author: | PATWAYATI ; Prof. Dr. Djumilah Hadiwidjojo, SE,Prof. Dr. Margono Setiawan, SE, SU,Dr. Mintarti Rahayu, SE, MS (-) |
---|---|
Format: | |
Terbitan: |
Malang :
Disertasi Manajemen FEB - UB
, 2012 |
Edition: | 0830407144 |
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=92716 |
Internet
http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=92716Lokasi
Koleksi | Katalog Universitas Brawijaya Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |