PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN, KOMITMEN, DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT UMUM PROVINSI SULAWESI TENGGARA

Penelitian ini bertujuan menjelaskan secara empiris pengaruh kualitas_x000D_ layanan terhadap loyalitas yang dimediasi oleh tingkat kepuasan dan pengaruh_x000D_ kepuasan terhadap loyalitas, yang dimediasi oleh kepercayaan dan komitmen_x000D_ pasien _x000D_ _x000D_ Desain penelitian ini menggunakan p...

Full description

Main Author: PATWAYATI ; Prof. Dr. Djumilah Hadiwidjojo, SE,Prof. Dr. Margono Setiawan, SE, SU,Dr. Mintarti Rahayu, SE, MS (-)
Format:
Terbitan: Malang : Disertasi Manajemen FEB - UB

, 2012
Edition: 0830407144
Subjects:
Online Access: http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=92716

Internet

http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=92716

Lokasi

Koleksi Katalog Universitas Brawijaya Malang
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.