Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis kepuasan pelanggan pa...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kepuasan pelanggan pasca garansi service sepeda motor yamaha pada bengkel resmi Yamaha Centre di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: JOHAN SUBIANTO
Terbitan: Universitas Kristen Petra , 1995
Subjects:
CONSUMERS-RESEARCH
Online Access: http://dewey.petra.ac.id/catalog/ft_detail.php?knokat=20924
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis kepuasan pelanggan pasca garansi service sepeda motor yamaha pada bengkel resmi Yamaha Centre di Surabaya
    oleh: Subianto, Johan
    Terbitan: (1995)
  • ANALISA KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA TERHADAP PELAYANAN BENGKEL RESMI YAMAHA DI JAKARTA
    oleh: MAYUDIN KURNIAWAN, JAHJA
    Terbitan: (2003)
  • Analisis kepuasan pelanggan (costumer satisfaction) melalui pendekatan nilai pelanggan (costumer value) pada sepeda motor Suzuki Satria F150 di kota Banda Aceh
    oleh: MONA FEBRINA
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Pelayanan Perawatan Mobil Pada Bengkel Resmi Honda PT. Honda Prospect Motor di KOta Bandung Tahun 2012
    oleh: Mega Widya Pratama
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh faktor psikologis dalam pembelian sepeda motor yamaha pada CV. Istana Yamaha Banda Aceh
    oleh: SYUKRI. N
    Terbitan: (2001)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...