Analisis pelayanan prima (Service Excellence) terhadap kepuasan nasabah (studi pada PT. Bank Syariah Mandiri kantor cabang Padangsidimpuan)
Main Author: | Yani, Fitri |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinsu.ac.id/8596/1/FITRI%20YANI.pdf http://repository.uinsu.ac.id/8596/ |
Internet
http://repository.uinsu.ac.id/8596/1/FITRI%20YANI.pdfhttp://repository.uinsu.ac.id/8596/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sumatera Utara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |