Implementasi fee Investasi yang Objektif dengan akad Wakalah bil ujrah dalam produk BNI Life pada PT. Bank BNI Syariah Kc. Medan

Main Author: Lubis, Amru Al Hadi
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/6802/1/AMRU%20AL%20HADI%20LUBIS.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/6802/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi fee investasi dalam produk BNI Life di PT. Bank BNI Syariah Kc Medan untuk mencapai target perusahaan. Dalam implementasi dan pemasaran bagi marketing BNI Life menggunakan marketing mix yang sering disingkat dengan 3P mencakup price, product, promotion di PT. Bank BNI Syariah Kc Medan. Memberikan fasilitas yang baik kepada nasabahnya seperti gratis rawat inap rumah sakit dan melahirkan yang dilakukan khusus nasabah BNI Life dan setelah kepulangan nasabah juga akan diberikan, obat-obatan dan cendra mata. BNI Life. Memberikan kontribusi dasar Rp 3.000.000,-/tahun dan di bebaskan biaya admisnistrasi dan juga diberikan santunan Asuransi Rp 150.000.000. Kendala yang dihadapi yaitu persaingan yang semakin kuat, kurangnya SDM yang kompeten. Dalam strategi pemasaran ini harus dilakukan dengan baik agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam pencapaian target perusahaan.