Implementasi fee Investasi yang Objektif dengan akad Wakalah bil ujrah dalam produk BNI Life pada PT. Bank BNI Syariah Kc. Medan

Main Author: Lubis, Amru Al Hadi
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinsu.ac.id/6802/1/AMRU%20AL%20HADI%20LUBIS.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/6802/
ctrlnum 6802
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uinsu.ac.id/6802/</relation><title>Implementasi fee Investasi yang&#xD; &#xD; Objektif dengan akad Wakalah bil ujrah dalam produk BNI Life pada PT. Bank BNI Syariah Kc. Medan</title><creator>Lubis, Amru Al Hadi</creator><subject>2X4.27 Bank</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi fee investasi dalam produk BNI Life di PT. Bank BNI Syariah Kc Medan untuk mencapai target perusahaan. Dalam implementasi dan pemasaran bagi marketing BNI Life menggunakan marketing mix yang sering disingkat dengan 3P mencakup price, product, promotion di PT. Bank BNI Syariah Kc Medan. Memberikan fasilitas yang baik kepada nasabahnya seperti gratis rawat inap rumah sakit dan melahirkan yang dilakukan khusus nasabah BNI Life dan setelah kepulangan nasabah juga akan diberikan, obat-obatan dan cendra mata. BNI Life. Memberikan kontribusi dasar Rp 3.000.000,-/tahun dan di bebaskan biaya admisnistrasi dan juga diberikan santunan Asuransi Rp 150.000.000. Kendala yang dihadapi yaitu persaingan yang semakin kuat, kurangnya SDM yang kompeten. Dalam strategi pemasaran ini harus dilakukan dengan baik agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam pencapaian target perusahaan.</description><date>2019</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.uinsu.ac.id/6802/1/AMRU%20AL%20HADI%20LUBIS.pdf</identifier><identifier> Lubis, Amru Al Hadi (2019) Implementasi fee Investasi yang Objektif dengan akad Wakalah bil ujrah dalam produk BNI Life pada PT. Bank BNI Syariah Kc. Medan. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. </identifier><recordID>6802</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Lubis, Amru Al Hadi
title Implementasi fee Investasi yang Objektif dengan akad Wakalah bil ujrah dalam produk BNI Life pada PT. Bank BNI Syariah Kc. Medan
publishDate 2019
topic 2X4.27 Bank
url http://repository.uinsu.ac.id/6802/1/AMRU%20AL%20HADI%20LUBIS.pdf
http://repository.uinsu.ac.id/6802/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi fee investasi dalam produk BNI Life di PT. Bank BNI Syariah Kc Medan untuk mencapai target perusahaan. Dalam implementasi dan pemasaran bagi marketing BNI Life menggunakan marketing mix yang sering disingkat dengan 3P mencakup price, product, promotion di PT. Bank BNI Syariah Kc Medan. Memberikan fasilitas yang baik kepada nasabahnya seperti gratis rawat inap rumah sakit dan melahirkan yang dilakukan khusus nasabah BNI Life dan setelah kepulangan nasabah juga akan diberikan, obat-obatan dan cendra mata. BNI Life. Memberikan kontribusi dasar Rp 3.000.000,-/tahun dan di bebaskan biaya admisnistrasi dan juga diberikan santunan Asuransi Rp 150.000.000. Kendala yang dihadapi yaitu persaingan yang semakin kuat, kurangnya SDM yang kompeten. Dalam strategi pemasaran ini harus dilakukan dengan baik agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam pencapaian target perusahaan.
id IOS2781.6802
institution Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 503
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan
library_id 508
collection Repository UIN Sumatera Utara
repository_id 2781
subject_area Adat Istiadat
Administrasi Negara dan Militer
Agama
city KOTA MEDAN
province SUMATERA UTARA
repoId IOS2781
first_indexed 2019-10-11T13:59:06Z
last_indexed 2019-11-02T20:10:58Z
recordtype dc
_version_ 1765850858966220800
score 17.538404