Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BATIK PUTRA GHOFUR ONLINE PRINGLANGU PEKALONGAN
Tersimpan di:
Main Author:
Maulidiah, Rakhma
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
140209 Industry Economics and Industrial Organisation
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150506 Marketing Theory
Online Access:
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/1/1.cover.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/2/2.%20pernyataan%20keaslian.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/3/3.%20nota%20pembimbing.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/4/4.%20pengesahan.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/5/7.%20ABSRAK.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/6/9.DAFTAR%20ISI%2CDAFTAR%20TABEL%2CDAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/7/10.Rahma%20%28Bab%20I%29.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/8/11.Rahma%20%28Bab%20II%29.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/9/12.Rahma%20%28Bab%20III%29.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/10/13.Rahma%20%28Bab%20IV%29.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/11/14.Rahma%20%28Bab%20V%29.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/12/15.Rahma%20%28Daftar%20Pustaka%29.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Persepsi konsumen terhadap promosi produk kesehatan multi level marketing tiens syariah Palangka Raya
oleh: Rudiyanto, Rudiyanto
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, LOKASI DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STAIN PEKALONGAN DALAMPEMBAYARAN REGISTRASI DI BTN PEKALONGAN (Tahun Akademik 2016-2017)
oleh: Nisya, Fachrotun
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, BIAYA DAN ETIKA PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBELIAN PAKAIAN DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN PEKALONGAN)
oleh: Laela, Nazilatul.
Terbitan: (2016)
Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk herbal penawar Al-Wahidah Indonesia Cabang Padangsidimpuan
oleh: Yusuf, Ekhsan
Terbitan: (2021)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)
oleh: Ismaya, Devi Nur
Terbitan: (2016)
×
Loading...