Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BATIK PUTRA GHOFUR ONLINE PRINGLANGU PEKALONGAN

Tersimpan di:
Main Author: Maulidiah, Rakhma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
140209 Industry Economics and Industrial Organisation
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150506 Marketing Theory
Online Access: http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/1/1.cover.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/2/2.%20pernyataan%20keaslian.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/3/3.%20nota%20pembimbing.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/4/4.%20pengesahan.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/5/7.%20ABSRAK.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/6/9.DAFTAR%20ISI%2CDAFTAR%20TABEL%2CDAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/7/10.Rahma%20%28Bab%20I%29.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/8/11.Rahma%20%28Bab%20II%29.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/9/12.Rahma%20%28Bab%20III%29.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/10/13.Rahma%20%28Bab%20IV%29.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/11/14.Rahma%20%28Bab%20V%29.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/12/15.Rahma%20%28Daftar%20Pustaka%29.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/925/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Persepsi konsumen terhadap promosi produk kesehatan multi level marketing tiens syariah Palangka Raya
    oleh: Rudiyanto, Rudiyanto
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, LOKASI DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STAIN PEKALONGAN DALAMPEMBAYARAN REGISTRASI DI BTN PEKALONGAN (Tahun Akademik 2016-2017)
    oleh: Nisya, Fachrotun
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, BIAYA DAN ETIKA PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBELIAN PAKAIAN DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN PEKALONGAN)
    oleh: Laela, Nazilatul.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk herbal penawar Al-Wahidah Indonesia Cabang Padangsidimpuan
    oleh: Yusuf, Ekhsan
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)
    oleh: Ismaya, Devi Nur
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...