Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Kepuasan Nasabah Terh...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Teller di Bank Tabungan Negara Cabang Pekalongan
Tersimpan di:
Main Author:
Nugraeni, Arint Laiy Suci
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
140209 Industry Economics and Industrial Organisation
149999 Economics not elsewhere classified
Online Access:
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/1/1.%20COVER.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/5/9.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/6/12.%20BAB%201.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/7/13.%20BAB%20II.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/8/14.%20BAB%20III.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/9/15.%20BAB%20IV.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/10/16.%20BAB%20V.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/11/16.%20BAB%20V.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/12/17.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elc.stain-pekalongan.ac.id/511/
http://perpustakaan.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
analisis etika bisnis islam terhadap kepuasan nasabah melalui strategi marketing tabungan faedah di bank rakyat indonesia syariah kantor cabang pembantu ponorogo
oleh: Mashud, Ikhasan Mu'minin Roh
Terbitan: (2019)
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kelengkapan Fasilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Emosional Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Bank BRI Syariah Cabang Madiun)
oleh: Ramadhani, Imas Antika Suci
Terbitan: (2019)
pengaruh kompetensi teller dan pelayanan prima customer service terhadap kepuasan mahasiswa febi iain ponorogo dalam menggunakan tabungan faedah di brisyariah kcp ponorogo
oleh: Rokhani, Siti
Terbitan: (2019)
pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah pada bank muamalat kantor cabang pembantu ponorogo
oleh: Riananda, Adhe Lina
Terbitan: (2019)
(UPLOAD SESUAI KAIDAH) pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan nasabah tabungan faedah di bank bri syariah kcp ponorogo
oleh: Zamzami, Putri Fitria
Terbitan: (2019)
×
Loading...