Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI, HARGA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK PADA MAHASISWA STAIN PEKALONGAN PROGRAM STUDI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN TAHUN 2012
Tersimpan di:
Main Author:
Rizqiany, Nina
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1344/1/1.COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1344/2/2.PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1344/3/3.NOTA%20DINAS.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1344/4/8.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1344/5/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1344/6/11.BAB%201.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1344/7/12.BAB%202.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1344/8/13.BAB%203.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1344/9/14.BAB%204.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1344/10/15.BAB%205.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1344/11/16.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1344/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Muslim Hypermart Pekalongan)
oleh: Rosanty, Dhita Ayu
Terbitan: (2016)
PENGARUH HALAL LITERACY,RELIGIUSITASDAN HALAL INVOLVEMENTTERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PRODUK HALAL PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAHSTAIN PEKALONGAN TAHUN 2016
oleh: Makhmumatina, Makhmumatina
Terbitan: (2016)
PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG BANK SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA S1 PRODI EKONOMI SYARIAH ANGKATAN 2012/2013 STAIN PEKALONGAN MENABUNG DI BANK SYARIAH
oleh: Yuliati, Dewi
Terbitan: (2016)
Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Angkatan 2016 Iain Kediri
oleh: Fatimah, Dewi
Terbitan: (2020)
Pengaruh trend fashion dan promosi terhadap keputusan pembelian produk fashion pada mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah IAIN Padangsidimpuan angkatan 2017
oleh: Lubis, Nursaidah
Terbitan: (2021)
×
Loading...