ctrlnum 1326
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/</relation><title>PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA JASA PENGIRIMAN BARANG BHANDA GHARA REKSA (BGR) EXPRESS AGEN MADYA BATANG)</title><creator>Huda, Khaerul</creator><subject>150501 Consumer-Oriented Product or Service Development</subject><subject>150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)</subject><description>Prospek jasa pengiriman barang dimasa depan sangat cerah dengan adanya online shop yang memungkinkan seseorang untuk membeli barang lewat media internet. Hal ini menimbulkan persaingan yang sangat ketat antara perusahaan jasa pengiriman barang dan dokumen. Strategi yang akan diterapkan Bhanda Ghara Reksa Express adalah memberikan pelayanan yang konsisten, harga terjangkau bagi pelanggan, dan pengiriman barang ketempat tujuan tepat waktu sesuai dengan yang dijanjikan agar terciptanya loyalitas dari konsumen.Penelitian ini bertujuan untuk menguji sekaligus mengkonfirmasi ada tidaknya pengaruh pelayanan, harga, dan ketepatan waktu, terhadap loyalitas konsumen.&#xD; Penelitian ini termasuk penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria konsumen yang masih aktif menggunakan jasa tersebut minimal 3 kali menggunakan dan diperoleh objek penelitian sebanyak 60 responden. Teknik analisis data dengan analisis regresi linier berganda.&#xD; Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa. (1) pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dibuktikan dengan uji parsial (t) yang menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,016 &lt; 0,05 dan t hitung sebesar 2,475 &gt; t tabel 2,003. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dibuktikan dengan uji parsial (t) yang menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,002 &lt; 0,05 dan t hitung sebesar 3,327 &gt; t tabel 2,003. (3) ketepatan waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dibuktikan dengan uji parsial (t) yang menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,030 &lt; 0,05 dan t hitung sebesar 2,222 &gt; t tabel 2,003. (4) secara simultan variabel pelayanan, harga, dan ketepatan waktu terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung lebih besar daripada nilai F tabel yaitu 14,481 &gt; 2,77 dengan signifikansi 0,000 &lt; 0,05. (5) koefisien determinasi (R2) sebesar 0,407.</description><date>2016-11-08</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/1/1.%20cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/2/2.%20SURAT%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/4/4.%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/5/8.%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/7/14.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/8/15.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/9/16.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/10/17.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/11/18.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Huda, Khaerul (2016) PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA JASA PENGIRIMAN BARANG BHANDA GHARA REKSA (BGR) EXPRESS AGEN MADYA BATANG). Undergraduate thesis, STAIN Pekalongan. </identifier><relation>http://www.stain-pekalongan.ac.id/</relation><recordID>1326</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Huda, Khaerul
title PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA JASA PENGIRIMAN BARANG BHANDA GHARA REKSA (BGR) EXPRESS AGEN MADYA BATANG)
publishDate 2016
topic 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
url http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/1/1.%20cover.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/2/2.%20SURAT%20KEASLIAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/5/8.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1326/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
contents Prospek jasa pengiriman barang dimasa depan sangat cerah dengan adanya online shop yang memungkinkan seseorang untuk membeli barang lewat media internet. Hal ini menimbulkan persaingan yang sangat ketat antara perusahaan jasa pengiriman barang dan dokumen. Strategi yang akan diterapkan Bhanda Ghara Reksa Express adalah memberikan pelayanan yang konsisten, harga terjangkau bagi pelanggan, dan pengiriman barang ketempat tujuan tepat waktu sesuai dengan yang dijanjikan agar terciptanya loyalitas dari konsumen.Penelitian ini bertujuan untuk menguji sekaligus mengkonfirmasi ada tidaknya pengaruh pelayanan, harga, dan ketepatan waktu, terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini termasuk penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria konsumen yang masih aktif menggunakan jasa tersebut minimal 3 kali menggunakan dan diperoleh objek penelitian sebanyak 60 responden. Teknik analisis data dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa. (1) pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dibuktikan dengan uji parsial (t) yang menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,016 < 0,05 dan t hitung sebesar 2,475 > t tabel 2,003. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dibuktikan dengan uji parsial (t) yang menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,002 < 0,05 dan t hitung sebesar 3,327 > t tabel 2,003. (3) ketepatan waktu berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dibuktikan dengan uji parsial (t) yang menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,030 < 0,05 dan t hitung sebesar 2,222 > t tabel 2,003. (4) secara simultan variabel pelayanan, harga, dan ketepatan waktu terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung lebih besar daripada nilai F tabel yaitu 14,481 > 2,77 dengan signifikansi 0,000 < 0,05. (5) koefisien determinasi (R2) sebesar 0,407.
id IOS2761.1326
institution IAIN Pekalongan
institution_id 324
institution_type library:university
library
library Perpustakaan IAIN Pekalongan
library_id 236
collection STAIN Pekalongan Electronic Local Content
repository_id 2761
subject_area Agama
Ekonomi
Hukum
city PEKALONGAN
province JAWA TENGAH
repoId IOS2761
first_indexed 2017-02-25T15:20:32Z
last_indexed 2017-07-10T07:21:25Z
recordtype dc
_version_ 1765831030258794496
score 17.538404