Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DAN BAGI HASIL TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT MATRA PEKALONGAN
Tersimpan di:
Main Author:
Karima, Nila
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access:
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/1/01.%20COVER.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/5/07.%20ABSTRAK%20B.INDONESIA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/6/10.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1323/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG SISWA SETINGKAT SMA SWASTA KECAMATAN BUARAN (STUDI PADA PRODUK SIMPEL BMT MATRA KOTA PEKALONGAN)
oleh: Ayu, Putri Senja
Terbitan: (2015)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN DANA SIMPANAN IDUL FITRI (SIFITRI) (STUDI KASUS DI BMT MATRA PEKALONGAN)
oleh: Zudita, Arum
Terbitan: (2016)
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN JEMPUT BOLA TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH DI UJKS BMT MITRA UMAT PEKALONGAN (2009-2010 )
oleh: Ulfa, Lailatul
Terbitan: (2011)
Pengaruh brand image, nisbah bagi hasil dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menabung pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Kantor Cabang Utama Padangsidimpuan
oleh: Lubis, Dewi Sartika
Terbitan: (2021)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KJKS BMT AN-NAJAH WIRADESA PEKALONGAN
oleh: Saputri, Dini
Terbitan: (2016)
×
Loading...