Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PRODUK TABUNGAN SUKARELA KOPERASI PEMUDA BUANA “KOPENA” PEKALONGAN)

Tersimpan di:
Main Author: Ismaya, Devi Nur
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150504 Marketing Measurement
Online Access: http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/1/1.%20COVER.docx
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/5/8.%20ABSTRAK.docx
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/6/10.%20DAFTAR%20ISI.docx
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/1/1.%20COVER.docx
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/2/2.%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/3/3.%20NOTA%20PEMBIMBING.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/5/8.%20ABSTRAK.docx
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/6/10.%20DAFTAR%20ISI.docx
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/7/14.%20BAB%20I.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/8/15.%20BAB%20II.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/9/16.%20BAB%20III.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/10/17.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/11/18.%20BAB%20V.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/12/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.iainpekalongan.ac.id/1316/
http://www.stain-pekalongan.ac.id/

Lokasi

Koleksi STAIN Pekalongan Electronic Local Content
Gedung Perpustakaan IAIN Pekalongan
Institusi IAIN Pekalongan
Kota PEKALONGAN
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, HARGA, BIAYA DAN ETIKA PENJUALAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBELIAN PAKAIAN DI ONLINE SHOP (STUDI PADA MAHASISWA EKONOMI SYARIAH STAIN PEKALONGAN)
    oleh: Laela, Nazilatul.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BMT ISTIQLAL PEKALONGAN
    oleh: Farizki, M. Fariq
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Koperasi Pemuda Buana (KOPENA) Cabang Pekalongan
    oleh: Ayuningsih, Novita
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS TOKO ROTI POLLARIS KEDUNGWUNI)
    oleh: Arshitasari, Nela
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PELAYANAN, PRODUK, PROMOSI DAN LOKASITERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus KOPENA Cabang Pekalongan)
    oleh: Khawa, Nur
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...