SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN UNTUK MENGANALISA KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS DI RUMAH NUTRISI PRIMA R & G CENTER YOGYAKARTA)

Main Author: ISTI RAHAYU, NIM. 11660033
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
Online Access: http://digilib.uin-suka.ac.id/20384/2/11660033_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/20384/1/11660033_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/20384/

Internet

http://digilib.uin-suka.ac.id/20384/2/11660033_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/20384/1/11660033_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
http://digilib.uin-suka.ac.id/20384/

Lokasi

Koleksi Digital Library UIN Sunan Kalijaga
Gedung Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga
Institusi UIN Sunan Kalijaga
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.