Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi menangkal radikalisme...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi menangkal radikalisme melalui pembelajaran PAI di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Assalamah Bandarjo kec. Ungaran Barat Kab. Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Zaimah, Zaimah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
297.77 Islamic religious education
377 Schools and religion
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/9960/1/TESIS%20ZAIMAH.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/9960/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Manajemen Pelaksanaan Kurikulum PAI di Sekolah Dasar Islam Integral Luqman Al-Hakim Kudus
    oleh: Mukodas, Mukodas
    Terbitan: (2010)
  • Implementasi pembelajaran tematik melalui metode moving class dalam pembelajaran PAI di SDIT Bina Amal Semarang
    oleh: WIDYASTUTI, FIRTIA IVA
    Terbitan: (2009)
  • Pembelajaran al-Qur’an hadis pada kelas inklusi perspektif kurikulum 2013 di MI Keji Ds. Keji Kec. Ungaran Barat Kab. Semarang
    oleh: Akbar, Qosim Taufiq
    Terbitan: (2017)
  • Pandangan dan respon guru agama terhadap gerakan radikalisme ISIS, dan implikasinya dalam pembentukan karakter anak di sekolah : studi kasus guru PAI sekolah dasar di Kecamatan Mijen Kota Semarang
    oleh: Junaedi, Mahfud
    Terbitan: (2015)
  • Melacak akar radikalisme beragama di sekolah : analisis buku ajar PAI SMA di Kota Semarang
    oleh: Muslih, Muslih
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...