Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Nasabah untuk Menabung (Study Kasus pada PT. Bank Mega Syari’ah Cabang Semarang)
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/947/1/102503099_Coverdll.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/947/2/102503099_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/947/3/102503099_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/947/4/102503099_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/947/5/102503099_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/947/6/102503099_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/947/7/102503099_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/947/8/102503099_Lampiran.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/947/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |