Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Dampak produk tanpa label hala...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Dampak produk tanpa label halal dalam membuat keputusan pembelian produk kosmetik (studi pada konsumen Swalayan Aneka Jaya Ngaliyan Semarang)
Tersimpan di:
Main Author:
Almasitoh, Eka Aprilia
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
297.39 Other Practices (Incl. Halal Food
Syirik
Munafiq)
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6534/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6534/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6534/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6534/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6534/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6534/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6534/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6534/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6534/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Faktor Psikografis terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan dalam Kemasan Berlabel Halal pada Masyarakat Muslim Ngaliyan (Studi Kasus pada ONO Swalayan Ngaliyan)
oleh: Hidayatun, Intan Nur
Terbitan: (2012)
Analisis kualitas produk dan label halal pada keputusan pembelian kosmetik Wardah (study kasus mahasiswa UIN Walisongo Semarang periode 2015/2016)
oleh: Nur’aini, Siti
Terbitan: (2016)
Pengaruh label halal, kesadaran halal, dan perilaku religius terhadap keputusan pembelian pada produk Swiss House : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
oleh: Puspamurti, Rahma Adella
Terbitan: (2021)
Pengaruh merek dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian produk jilbab Zoya: studi kasus pada konsumen di outlet produk jilbab Zoya Pamularsih Semarang
oleh: Maemonah, Siti
Terbitan: (2017)
Pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (studi kasus di Tahu Baxo Ibu Pudji Ungaran)
oleh: Latifah, Neli
Terbitan: (2015)
×
Loading...