Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh service excellent, pr...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh service excellent, produk dan harga terhadap minat beli konsumen pakaian di Pasar Juwana Baru

Tersimpan di:
Main Author: Salim, Agus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
381 Internal commerce (Domestic trade)
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan terhadap minat beli di pasar modern Swalayan Aneka Jaya Boja
    oleh: Nisa, Khoirun
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen muslim pada Jaizah Boutique Tlogosari Semarang
    oleh: Wardani, Hetty Sri
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli flash sale di toko online : studi pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo yang pernah mengakses Lazada.com
    oleh: Nuha, Muhammad Shaifin
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Pasar Tradisional Anyar Kota Bogor selama pandemi Covid 19
    oleh: Haningputri, Clarisna Widya
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh produk, harga dan promosi terhadap minat beli hijab (studi kasus pada toko Q-blat Purwodadi)
    oleh: Ningsih, Sri
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...