Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh service excellent, pr...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh service excellent, produk dan harga terhadap minat beli konsumen pakaian di Pasar Juwana Baru
Tersimpan di:
Main Author:
Salim, Agus
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
381 Internal commerce (Domestic trade)
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6525/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan terhadap minat beli di pasar modern Swalayan Aneka Jaya Boja
oleh: Nisa, Khoirun
Terbitan: (2019)
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen muslim pada Jaizah Boutique Tlogosari Semarang
oleh: Wardani, Hetty Sri
Terbitan: (2015)
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli flash sale di toko online : studi pada mahasiswa FEBI UIN Walisongo yang pernah mengakses Lazada.com
oleh: Nuha, Muhammad Shaifin
Terbitan: (2019)
Pengaruh produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Pasar Tradisional Anyar Kota Bogor selama pandemi Covid 19
oleh: Haningputri, Clarisna Widya
Terbitan: (2021)
Pengaruh produk, harga dan promosi terhadap minat beli hijab (studi kasus pada toko Q-blat Purwodadi)
oleh: Ningsih, Sri
Terbitan: (2016)
×
Loading...