Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Strategi penerapan experientia...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Strategi penerapan experiential marketing Islami biro perjalanan haji dan umroh dalam meningkatkan jamaah (studi kasus pada PT Fadlu Robbi Jepara)
Tersimpan di:
Main Author:
Farida, Niāmatul
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
297.273 Islam and economics
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Strategi pemasaran Islami dalam upaya meningkatkan jumlah jamaah pada PT. Cahaya Haramain Tour Umroh dan Haji Khusus
oleh: Ulya, Amalia Farkhatul
Terbitan: (2019)
STRATEGI PEMASARAN MLM (MULTI LEVEL MARKETING) PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada PT. Natural Nusantara Cabang Purwokerto)
oleh: Muhamad Amin, NIM. 1223203065
Terbitan: (2016)
Analisis penerapan strategi digital marketing pada toko Mutiara Hijab Kota Salatiga dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus Mutiara Hijab Salatiga
oleh: Fikri, Muhammad Izzul
Terbitan: (2020)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. MUHIBBAH MULIA WISATA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JAMAAH UMROH MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH
oleh: ASMA TILLA,
Terbitan: (2018)
Strategi pemasaran Islami dalam meningkatkan penjualan (studi kasus di toko Jesy Busana Muslim Bapangan Mendenrejo Blora)
oleh: Suindrawati, Suindrawati
Terbitan: (2015)
×
Loading...