Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi penerapan experientia...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi penerapan experiential marketing Islami biro perjalanan haji dan umroh dalam meningkatkan jamaah (studi kasus pada PT Fadlu Robbi Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: Farida, Ni’matul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
297.273 Islam and economics
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi pemasaran Islami dalam upaya meningkatkan jumlah jamaah pada PT. Cahaya Haramain Tour Umroh dan Haji Khusus
    oleh: Ulya, Amalia Farkhatul
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI PEMASARAN MLM (MULTI LEVEL MARKETING) PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada PT. Natural Nusantara Cabang Purwokerto)
    oleh: Muhamad Amin, NIM. 1223203065
    Terbitan: (2016)
  • Analisis penerapan strategi digital marketing pada toko Mutiara Hijab Kota Salatiga dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus Mutiara Hijab Salatiga
    oleh: Fikri, Muhammad Izzul
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. MUHIBBAH MULIA WISATA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JAMAAH UMROH MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH
    oleh: ASMA TILLA,
    Terbitan: (2018)
  • Strategi pemasaran Islami dalam meningkatkan penjualan (studi kasus di toko Jesy Busana Muslim Bapangan Mendenrejo Blora)
    oleh: Suindrawati, Suindrawati
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...