Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Strategi penerapan experientia...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi penerapan experiential marketing Islami biro perjalanan haji dan umroh dalam meningkatkan jamaah (studi kasus pada PT Fadlu Robbi Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: Farida, Ni’matul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
297.273 Islam and economics
658.8 Marketing management (pemasaran
distribusi)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/1/COVER.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/2/BAB%20I.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/3/BAB%20II.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/4/BAB%20III.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/5/BAB%20IV.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/6/BAB%20V.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/8/LAMPIRAN.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/6506/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi pemasaran Islami dalam upaya meningkatkan jumlah jamaah pada PT. Cahaya Haramain Tour Umroh dan Haji Khusus
    oleh: Ulya, Amalia Farkhatul
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI PEMASARAN MLM (MULTI LEVEL MARKETING) PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada PT. Natural Nusantara Cabang Purwokerto)
    oleh: Muhamad Amin, NIM. 1223203065
    Terbitan: (2016)
  • Analisis penerapan strategi digital marketing pada toko Mutiara Hijab Kota Salatiga dalam perspektif ekonomi Islam : studi kasus Mutiara Hijab Salatiga
    oleh: Fikri, Muhammad Izzul
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PT. MUHIBBAH MULIA WISATA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JAMAAH UMROH MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH
    oleh: ASMA TILLA,
    Terbitan: (2018)
  • Strategi pemasaran Islami dalam meningkatkan penjualan (studi kasus di toko Jesy Busana Muslim Bapangan Mendenrejo Blora)
    oleh: Suindrawati, Suindrawati
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...