Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Aplikasi Manajemen Strategik d...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Aplikasi Manajemen Strategik dalam Pelayanan Ibadah Haji di Kementerian Agama Kabupaten Demak Tahun 2011

Tersimpan di:
Main Author: Zuhriyah, Afifatun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
297.35 Sacred places. Pilgrims
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/1/081311002_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/2/081311002_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/3/081311002_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/4/081311002_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/5/081311002_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/6/081311002_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/7/081311002_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/1/081311002_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/2/081311002_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/3/081311002_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/4/081311002_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/5/081311002_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/6/081311002_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/7/081311002_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/428/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Manajemen pelayanan dalam meningkatkan kualitas kesehatan jamaah haji di Dinas Kesehatan Kabupaten Demak tahun 2016
    oleh: Maharani, Silvy Shofa
    Terbitan: (2018)
  • Aplikasi Total Quality Management (TQM) dalam Upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Jama’ah Haji :Studi Kasus di PT. Fatimah Zahra Semarang Tahun 2010 - 2011
    oleh: Sholihah, Mar’atus
    Terbitan: (2012)
  • Manajemen pelayanan manasik haji relevansinya dengan jumlah jamaah haji : studi kasus di KBIH Al-Manshur kabupaten Wonosobo tahun 2013
    oleh: Zuliana, Rida Nur
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan manajemen pelayanan jama’ah haji : studi kasus di kelompok bimbingan ibadah haji Nahdlotul Ulama kabupaten Kudus tahun 2013
    oleh: Alik, Sukron
    Terbitan: (2014)
  • Manajemen obyek daya tarik wisata (ODTW) dalam upaya meningkatkan pelayanan peziarah : studi kasus di Yayasan Makam Syekh Jangkung desa Landoh, kecamatan Kayen, kabupaten Pati
    oleh: Rois, Abdul
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...