Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Studi eksperimen model pembela...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi eksperimen model pembelajaran contextual teaching and learning (CTL) dengan pemanfaatan alat peraga terhadap hasil belajar peserta didik SMP Nusa Bangsa Mranggen Demak pada materi pokok volume bangun ruang sisi lengkung tahun pelajaran 2009/2010

Tersimpan di:
Main Author: Fitriani, Ulliya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
371.3 Metode
kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
516 Geometry
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/1/3105333%20_%20Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/2/3105333%20_%20Bab%201.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/3/3105333%20_%20Bab%202.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/4/3105333%20_%20Bab%203.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/5/3105333%20_%20Bab%204.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/6/3105333%20_%20Bab%205.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/7/3105333%20_%20Bibliography.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/1/3105333%20_%20Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/2/3105333%20_%20Bab%201.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/3/3105333%20_%20Bab%202.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/4/3105333%20_%20Bab%203.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/5/3105333%20_%20Bab%204.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/6/3105333%20_%20Bab%205.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/7/3105333%20_%20Bibliography.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/4257/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Datar Melalui Implementasi CTL (Contextual Teaching and Learning) berbantuan Alat Peraga
    oleh: Nababan, Siti Aminah
    Terbitan: (2018)
  • Implementasi cooperative learning dengan metode bertukar pasangan dalam kelompok diskusi serta pemanfaatan alat peraga pada materi bangun ruang sisi datar untuk meningkatkan prestasi belajar peserta didik kelas VIII A semester genap MTs Miftahussalam 1 Wonosalam Demak tahun pelajaran 2007/2008
    oleh: Luthfah, Farida
    Terbitan: (2009)
  • PENERAPAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) DENGAN TEKNIK HANDS ON MATHEMATICS ADA PEMBELAJARAN MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IX C SMPN 2 KEDIRI TAHUN PELAJARAN 2017/2018
    oleh: NURJANNAH, NURJANNAH
    Terbitan: (2017)
  • Efektivitas model pembelajaran cooperative learning tipe STAD (student teams-achievement divisions) dengan menggunakan alat peraga terhadap hasil belajar matematika pada materi pokok bangun ruang sisi datar peserta didik kelas VIII MTs N Model Babakan Lebaksiu Tegal tahun pelajaran 2009/2010
    oleh: Fatkhuri, Fatkhuri
    Terbitan: (2010)
  • EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE (TPS) DIMODIFIKASI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL), THINK PAIR AND SHARE (TPS) DAN KONVENSIONAL PADA BAB BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK
    oleh: Toipur, Toipur; Program Studi Magister Pendidikan Matematika Program Pascasarjana UNS, et al.
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...