Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis parameter diferensias...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis parameter diferensiasi produk yang mempengaruhi keputusan konsumen muslim untuk membeli di Mujahidin Distro Yogyakarta

Tersimpan di:
Main Author: Al-Faruqy, Saifulhaq
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
381 Internal commerce (Domestic trade)
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/1/102411159_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/2/102411159_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/3/102411159_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/4/102411159_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/5/102411159_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/6/102411159_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/7/102411159_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/1/102411159_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/2/102411159_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/3/102411159_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/4/102411159_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/5/102411159_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/6/102411159_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/7/102411159_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3687/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Faktor–faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian busana muslim (studi kasus pada butik muslim Sofie Fashion Semarang)
    oleh: Khasanah, Mualimatul
    Terbitan: (2016)
  • Analisis pengaruh diversifikasi produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian ;studi kasus pada Toko Pantes di Kajen Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati
    oleh: Rakhmawati, Rina Nur
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh tarif dan promosi terhadap keputusan membeli kartu prabayar produk Indosat IM3 oleh Mahasiswa UIN Walisongo Semarang
    oleh: Mahardika, Wahid Muslimin
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen muslim pada Jaizah Boutique Tlogosari Semarang
    oleh: Wardani, Hetty Sri
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Rabbani di toko Asya Darussalam Semarang
    oleh: Hidayatika, Iva
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...