Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh kualitas jas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh kualitas jasa dan atribut produk terhadap loyalitas nasabah Shar-e Bank Muamalat Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Sumiyati, Sumiyati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
297.273 Islam and economics
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/1/62411061_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/2/62411061_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/3/62411061_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/4/62411061_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/5/62411061_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/6/62411061_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/7/62411061_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh atribut produk dan citra merek (brand image) terhadap motivasi nasabah Bank Muamalat Indonesia cabang Kudus menggunakan Shar-E
    oleh: Aminati, Yunny Novia
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh atribut produk Tabungan Batara IB terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kantor cabang Syari’ah Semarang
    oleh: Rudiyanto, Eko
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Atribut Produk Tabungan Terhadap Minat Nasabah Menabung di Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang
    oleh: Setyawan, Khafid
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Image dan Persepsi Syariah terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Syariah Hasil Konversi dari Bank Konvensional (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Semarang)
    oleh: Afifatuzzulfa, Ovie
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada mobile banking BSI (Bank Syariah Indonesia) studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Lestari, Ranti Dwi
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...