Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis pengaruh kualitas jas...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis pengaruh kualitas jasa dan atribut produk terhadap loyalitas nasabah Shar-e Bank Muamalat Semarang
Tersimpan di:
Main Author:
Sumiyati, Sumiyati
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2010
Subjects:
297.273 Islam and economics
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/1/62411061_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/2/62411061_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/3/62411061_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/4/62411061_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/5/62411061_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/6/62411061_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/7/62411061_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh atribut produk dan citra merek (brand image) terhadap motivasi nasabah Bank Muamalat Indonesia cabang Kudus menggunakan Shar-E
oleh: Aminati, Yunny Novia
Terbitan: (2010)
Pengaruh atribut produk Tabungan Batara IB terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kantor cabang Syari’ah Semarang
oleh: Rudiyanto, Eko
Terbitan: (2011)
Pengaruh Atribut Produk Tabungan Terhadap Minat Nasabah Menabung di Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang
oleh: Setyawan, Khafid
Terbitan: (2013)
Pengaruh Brand Image dan Persepsi Syariah terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Syariah Hasil Konversi dari Bank Konvensional (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Semarang)
oleh: Afifatuzzulfa, Ovie
Terbitan: (2013)
Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada mobile banking BSI (Bank Syariah Indonesia) studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
oleh: Lestari, Ranti Dwi
Terbitan: (2021)
×
Loading...