Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh kualitas jas...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh kualitas jasa dan atribut produk terhadap loyalitas nasabah Shar-e Bank Muamalat Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Sumiyati, Sumiyati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
297.273 Islam and economics
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/1/62411061_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/2/62411061_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/3/62411061_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/4/62411061_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/5/62411061_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/6/62411061_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/7/62411061_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/1/62411061_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/2/62411061_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/3/62411061_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/4/62411061_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/5/62411061_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/6/62411061_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/7/62411061_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/3143/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh atribut produk dan citra merek (brand image) terhadap motivasi nasabah Bank Muamalat Indonesia cabang Kudus menggunakan Shar-E
    oleh: Aminati, Yunny Novia
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh atribut produk Tabungan Batara IB terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kantor cabang Syari’ah Semarang
    oleh: Rudiyanto, Eko
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Atribut Produk Tabungan Terhadap Minat Nasabah Menabung di Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang
    oleh: Setyawan, Khafid
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Image dan Persepsi Syariah terhadap Loyalitas Nasabah di Bank Syariah Hasil Konversi dari Bank Konvensional (Studi Kasus di Bank Syariah Mandiri Semarang)
    oleh: Afifatuzzulfa, Ovie
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kemanfaatan, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada mobile banking BSI (Bank Syariah Indonesia) studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Walisongo Semarang
    oleh: Lestari, Ranti Dwi
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...