Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan dan penerapan prinsip-prinsip syari’ah terhadap kepuasan nasabah KPR di BNI Syari’ah Cabang Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Aliah, Himmatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
297.273 Islam and economics
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/1/62411038_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/2/62411038_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/3/62411038_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/4/62411038_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/5/62411038_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/6/62411038_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/7/62411038_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/1/62411038_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/2/62411038_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/3/62411038_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/4/62411038_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/5/62411038_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/6/62411038_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/7/62411038_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/

Lokasi

Koleksi Walisongo Repository
Gedung Perpustakaan UIN Walisongo Semarang
Institusi Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis kualitas pelayanan dan kualitas produk serta pengaruhnya terhadap kepercayaan nasabah pada Pegadaian Syari’ah cabang Majapahit Semarang
    oleh: muzzaki, Muhammad
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Atribut Produk Tabungan Terhadap Minat Nasabah Menabung di Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang
    oleh: Setyawan, Khafid
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan penerapan prinsip-prinsip syari'ah terhadap minat konsumen hotel syari'ah ;studi kasus pada Hotel Graha Agung Semarang
    oleh: Warits, Abdul
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Etika Kerja Islam dan Manajemen Konflik terhadap Kinerja Karyawan Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang (Studi Kasus pada Karyawan Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang)
    oleh: Malik , Fadlilah
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan di Penginapan Mega Syari’ah Semarang
    oleh: Ulfa, Maria
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...