Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan da...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan dan penerapan prinsip-prinsip syari’ah terhadap kepuasan nasabah KPR di BNI Syari’ah Cabang Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Aliah, Himmatul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
297.273 Islam and economics
658 General management
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/1/62411038_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/2/62411038_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/3/62411038_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/4/62411038_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/5/62411038_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/6/62411038_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/7/62411038_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis kualitas pelayanan dan kualitas produk serta pengaruhnya terhadap kepercayaan nasabah pada Pegadaian Syari’ah cabang Majapahit Semarang
    oleh: muzzaki, Muhammad
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Atribut Produk Tabungan Terhadap Minat Nasabah Menabung di Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang
    oleh: Setyawan, Khafid
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan penerapan prinsip-prinsip syari'ah terhadap minat konsumen hotel syari'ah ;studi kasus pada Hotel Graha Agung Semarang
    oleh: Warits, Abdul
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Etika Kerja Islam dan Manajemen Konflik terhadap Kinerja Karyawan Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang (Studi Kasus pada Karyawan Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang)
    oleh: Malik , Fadlilah
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan di Penginapan Mega Syari’ah Semarang
    oleh: Ulfa, Maria
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...