Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh kualitas pelayanan da...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh kualitas pelayanan dan penerapan prinsip-prinsip syari’ah terhadap kepuasan nasabah KPR di BNI Syari’ah Cabang Semarang
Tersimpan di:
Main Author:
Aliah, Himmatul
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2011
Subjects:
297.273 Islam and economics
658 General management
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/1/62411038_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/2/62411038_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/3/62411038_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/4/62411038_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/5/62411038_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/6/62411038_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/7/62411038_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2057/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis kualitas pelayanan dan kualitas produk serta pengaruhnya terhadap kepercayaan nasabah pada Pegadaian Syari’ah cabang Majapahit Semarang
oleh: muzzaki, Muhammad
Terbitan: (2011)
Pengaruh Atribut Produk Tabungan Terhadap Minat Nasabah Menabung di Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang
oleh: Setyawan, Khafid
Terbitan: (2013)
Pengaruh kualitas pelayanan dan penerapan prinsip-prinsip syari'ah terhadap minat konsumen hotel syari'ah ;studi kasus pada Hotel Graha Agung Semarang
oleh: Warits, Abdul
Terbitan: (2009)
Pengaruh Etika Kerja Islam dan Manajemen Konflik terhadap Kinerja Karyawan Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang (Studi Kasus pada Karyawan Bank BNI Syari’ah Cabang Semarang)
oleh: Malik , Fadlilah
Terbitan: (2012)
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan di Penginapan Mega Syari’ah Semarang
oleh: Ulfa, Maria
Terbitan: (2012)
×
Loading...