Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis kualitas pelayanan da...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis kualitas pelayanan dan kualitas produk serta pengaruhnya terhadap kepercayaan nasabah pada Pegadaian Syari’ah cabang Majapahit Semarang
Tersimpan di:
Main Author:
muzzaki, Muhammad
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2011
Subjects:
297.273 Islam and economics
658 General management
Online Access:
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2053/1/62411020_Coverdll.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2053/2/62411020_Bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2053/3/62411020_Bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2053/4/62411020_Bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2053/5/62411020_Bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2053/6/62411020_Bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2053/7/62411020_Bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/2053/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh kualitas pelayanan dan penerapan prinsip-prinsip syari’ah terhadap kepuasan nasabah KPR di BNI Syari’ah Cabang Semarang
oleh: Aliah, Himmatul
Terbitan: (2011)
Analisis terhadap praktek pelunasan pinjaman dalam produk rahn di Perum Pegadaian Syari’ah Cabang Majapahit Semarang
oleh: Murni, Sri
Terbitan: (2008)
Strategi pemasaran produk-produk gadai syariah dalam meningkatkan jumlah nasabah (studi kasus di Pegadaian Syariah Cabang Majapahit Semarang)
oleh: Ulbab, Nadhirotul
Terbitan: (2016)
Pengaruh pelayanan dan citra pegadaian syari’ah terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan jasa layanan gadai pada Pegadaian Syari’ah cabang Majapahit Semarang
oleh: Ulinuha, Ahmad
Terbitan: (2010)
Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) serta Pengaruhnya terhadap Citra dan Kepercayaan pada Bank Syariah (Studi Kasus di BNI Syariah Cabang Semarang)
oleh: Susilawati, Eti
Terbitan: (2012)
×
Loading...