Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Hubungan pola asuh authoritati...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Hubungan pola asuh authoritatif dan efikasi diri dengan prestasi belajar siswa MTsS An-Najah Bojonggede kelas IX

Tersimpan di:
Main Author: Istiqomah, Tinnezia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
158 Applied psychology
371.3 Metode
kegiatan belajar mengajar; metode pembelajaran
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/19538/1/Skripsi_1807016056_Tinnezia_Istiqomah.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/19538/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 9781807016050

Lihat Juga

  • Hubungan Antara Tipe Pola Asuh Authoritatif dengan Empati pada Siswa Kelas X SMK N 3 Salatiga Tahun 2012/2013
    oleh: Panuntun, Jontas G.
    Terbitan: (2013)
  • Hubungan Antara Efikasi Diri Dan Motivasi Berpretasi Dengan Prestasi Belajar Pada Siswa Kelas VII SMP
    oleh: ALFA MUNA, RAFIKA
    Terbitan: (2012)
  • Hubungan antara kecerdasan emosional dengan prestasi belajar pada siswa MTs Sunan Kalijogo karang Besuki Malang
    oleh: Istiqomah, Istiqomah
    Terbitan: (2014)
  • Hubungan Pola Asuh Orang Tua Otoriter Dengan Konsep Diri Siswa Kelas VII SMP Negeri 6 Singosari
    oleh: Dero, Korvinus
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL TEMAN SEBAYA DENGAN KECEMASAN MENGHADAPI UJIAN NASIONAL PADA SISWA KELAS IX MTs NU UNGARAN
    oleh: Sari, Prima Rizky Rahma
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...