Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peran guru dalam mewujudkan se...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peran guru dalam mewujudkan sekolah ramah anak di KB Annur Tugurejo Semarang tahun pelajaran 2019/2020

Tersimpan di:
Main Author: Zulfa, Khumaerotu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
372.2 Pendidikan dasar (Play gorup
TK
SD)
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12533/1/skripsi_1503106057_Khumareotu%20Zulfa.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/12533/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 9781503106055

Lihat Juga

  • Peran interaksi teman sebaya dalam mengembangkan perilaku prososial anak usia 5-6 tahun di TK IT Permata Hati Semarang tahun 2019
    oleh: Aminati, Diah Fitria
    Terbitan: (2019)
  • Peran orang tua dalam perkembangan kognitif anak usia 4-5 di TK Bintang Kecil Semarang Tahun 2018/2019
    oleh: Herinovita, Alyasyarah Nici Putri
    Terbitan: (2019)
  • Peran guru dalam meningkatkan kemandirian akhlak anak kelompok b di RA Miftakhul Akhlaqiyah Bringin Ngaliyan Semarang tahun 2019
    oleh: Mulyanti, Tri
    Terbitan: (2019)
  • Peran Guru Dalam Mengembangkan Sosial Emosional Anak Usia 5-6 Tahun Di TK AL-HIDAYAH Kecamatan Medan Polonia Tahun Ajaran 2018/2019
    oleh: Rahmatika, Arizka
    Terbitan: (2019)
  • Peran guru dalam menanamkan perilaku sopan santun pada anak usia 5-6 tahun di RA Tarbiyatussalam Demak tahun 2019
    oleh: Maulina, Hasbuna
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...