Analisis Perilaku Konsumen Muslim dalam Hal Trend Jilbab Perspektif Teori Konsumsi Islam (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Syari’ah Jurusan Ekonomi Islam Angkatan 2009 IAIN Walisongo Semarang)
Internet
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1197/1/092411166_coverdll.pdfhttps://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1197/2/092411166_bab1.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1197/3/092411166_bab2.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1197/4/092411166_bab3.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1197/5/092411166_bab4.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1197/6/092411166_bab5.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1197/7/092411166_bibliografi.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/1197/
Lokasi
Koleksi | Walisongo Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Walisongo Semarang |
Institusi | Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |