Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Upaya guru PAI dalam meningkat...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Upaya guru PAI dalam meningkatkan kualitas bacaan Al-Qur’an siswa dengan menggunakan metode Yanbu’a di SMK N 3 Semarang

Tersimpan di:
Main Author: Fidiyanti, Eva Mila
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
297.77 Islamic religious education
Online Access: https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/11184/1/NIM1503016110.pdf
https://eprints.walisongo.ac.id/id/eprint/11184/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya meningkatkan motivasi membaca Al-Qur’an siswa melalui metode tadarus dalam pembelajaran PAI : studi tindakan pada kelas XII bhs SMA Negeri 8 Semarang th. pelajaran 2007/2008
    oleh: Qurbaningrum, Dwi Nur Septiani
    Terbitan: (2008)
  • Implementasi pembelajaran al-Qur’an dengan metode Yanbu’a di RA Masyitoh Yayasan Sunan Prawoto Sukolilo Pati
    oleh: Imfani, Tutik
    Terbitan: (2011)
  • Strategi guru PAI dalam upaya mengatasi kesulitan membaca Al-Qur'an (studi kasus di SMKN 5 Semarang)
    oleh: Afifah, Ria
    Terbitan: (2019)
  • Problematika pembelajaran membaca Al-qur’an dengan metode yanbu’a dan solusinya (studi di TPQ Al-hasyimy Wilalung Gajah Demak)
    oleh: Najib, Ahmad Machrus
    Terbitan: (2008)
  • Komparasi hasil belajar baca tulis Al-Qur’an antara metode Yanbu’a dengan metode Qiroati di TPQ As-Salim dan TPQ An-Nahdliyah Wonosobo
    oleh: Daviniyyah, Nurul
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...