Persepsi Masyarakat sebagai Titik Tolak Perumusan Service Marketing Mix pada Telkom Flexi Divre III: Studi Kasus Kota Bandung
Main Author: | Mohammad Eri Syahruni |
---|---|
Format: | Masters |
Terbitan: |
Institut Manajemen Telkom
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/916/persepsi-masyarakat-sebagai-titik-tolak-perumusan-service-marketing-mix-pada-telkom-flexi-divre-iii-studi-kasus-kota-bandung.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/916/persepsi-masyarakat-sebagai-titik-tolak-perumusan-service-marketing-mix-pada-telkom-flexi-divre-iii-studi-kasus-kota-bandung.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |