Persepsi Masyarakat sebagai Titik Tolak Perumusan Service Marketing Mix pada Telkom Flexi Divre III: Studi Kasus Kota Bandung

Main Author: Mohammad Eri Syahruni
Format: Masters
Terbitan: Institut Manajemen Telkom , 2006
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/916/persepsi-masyarakat-sebagai-titik-tolak-perumusan-service-marketing-mix-pada-telkom-flexi-divre-iii-studi-kasus-kota-bandung.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/916/persepsi-masyarakat-sebagai-titik-tolak-perumusan-service-marketing-mix-pada-telkom-flexi-divre-iii-studi-kasus-kota-bandung.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.